9/14/2008

definisi diri

Muhammad Aldi Witjaksono nama lengkap saya, biasa dipanggil aldi. DKI Jakarta, itulah kota kelahiran saya, sebuah ibukota yang terbukti lebih kejam dari ibu tiri. Lahir pada tanggal 3 di bulan April pada tahun 1988.

Menghabiskan masa-masa kecil (ampe sekarang) di Jakarta Barat lebih tepatnya daerah slipi , sebuah kawasan yang sangat strategis, mudah mengakses kemanapun kawasan di jakarta. Dari kecil saya disekolahkan ama bokap nyokap dengan pendidikan yang Alhamdulillah tergolong baik (terima kasih bapak dan ibu). Sedari TK hingga SMA sekolah gw gak pernah terlalu jauh dari rumah, kecuali SMP saya nyang di kebon jeruk. Sekarang sih uda jadi anak mahasiswa, biar lebih jelas ini deh gw kasih riwayat pendidikan formilnya :

  • TK Aisyiah - main main dan main..
  • SDN Kemanggisan 03 pagi - bahagia banget masa-masa disini..
  • SMPN 75 Kebon Jeruk - di sekolah ini saya belajar banyak hal, mulai dari naek angkot tuk pertama kali, belajar trik2 untuk menghindari pemalakan, maen CS (counter-strike), pokoknya saya menyadari bahwa jakarta itu keras di sekolah ini..
  • SMAN 78 - sekolah yg katanya unggulan se-DKI kan klo se-Indonesia katanya punya SMA 8.. hihi
  • Teknik Industri UI - tempat berkumpul orang-orang bercita mulia.. hihi
Klo soal prestasi apa yang pernah gw raih, kayanya gk ada yang terlalu signifikan untuk disebut deh.. hihi

Hobi:

Kongkow ma teman2, gaming, baca manga scan.


2 komentar:

Alvin Kusuma mengatakan...

Great profile bro
Sebagai sesama alumni 78 gw merasa perlu nulis komen

Anonim mengatakan...

Wah..abis lo ulang taun.. lusanya gw yang ulang taun..


mampir dong ke blog gw..